Jumat, 07 Januari 2011

VIDEO MESUM SISWA SMA CILACAP GEGERKAN WARGA

CHINESE NEW YEAR

 



P (16), siswi SMA swasta di wilayah Kecamatan Sidareja, Cilacap, Jawa Tengah, menggegerkan Cilacap setelah video mesumnya beredar luas di daerah itu.
Terkahir, ia senggama dengan L (18), siswa SMA swasta berbeda. Adegan seks mereka direkam seorang teman P, sampai akhirnya beredar luas.

Siswi itu ternyata malah berhubungan seks pertama kali sejak kelas II SMP. Hal itu terungkap saat ia dimintai keterangan oleh Maryati SPd, Guru Bimbingan Penyuluhan SMA swasta di sekolahnya.

Sejak saat itu, anak pengusaha ini mengaku ketagihan berhubungan seks dengan teman-teman lelakinya secara bergantian.

Terkahir, ia senggama dengan L (18), siswa SMA swasta berbeda. Adegan seks mereka direkam seorang teman P, sampai akhirnya video amatir itu tersebar luas ke tengah masyarakat.

Video berformat 3gp dan berdurasi 5,21 menit itu sudah beredar luas di tengah masyarakat Cilacap hingga eks Karesidenan Banyumas, bahkan ke kota-kota lainnya, karena ditransfer lewat sesama pengguna telepon genggam.

Pihak SMA tempat P belajar sudah mengendus kasus video mesum itu sejak dua bulan silam. Informasi pertama kali datang dari seorang siswa yang melapor kepada guru wali kelas di tempat P belajar.

Laporan ini ditindaklanjuti dengan memanggil yang bersangkutan. Saat klarifikasi, pihak sekolah sudah berbekal video yang didapatkan oleh seorang guru yang menyimpannya sebagai barang bukti.

"Kami minta dia untuk tidak menyebarkan ini (video). Hanya sebagai bukti kami saja kalau-kalau anak ini mengelak," ujar Maryati.

Setelah didesak, P akhirnya mengakui terus terang, cewek dalam video mesum itu adalah dirinya. Dengan pengakuan ini, pihak sekolah memiliki cukup bukti dan keterangan untuk mengembalikan siswa tersebut kepada orangtuanya.

Kini, P sudah dikeluarkan dari sekolahnya, kemudian pindah ke sebuah SMA swasta di kota tetangga

KEJADIAN CIANJUR

Cegah kehamilan dengan soft drink?


- SEJAK gegernya berita pesta seks siswa SMA di Cianjur, oknum siswi-siswi SMA yang nakal dann gemar menggaet om-om, entah panggilan atau ketemu spontan ditempat umum tiarap. Akibatnya, Om-om nakal yang biasa jalan
bareng mereka dan ketagihan jalan ditemani gadis-gadis ABG ikut kelimpungan.

Menjadi sulit mendapatkan para siswi yang suka nyambi ketika membutuhkan cewek imut-imut, khususnya dikawasan Kota Cianjur untuk diajak kencan. Setidaknya dalam jangka sementara waktu.

Aku telah dengan berbagai cara berusaha menjaring ditempat-tempat biasa mereka mangkal. Halaman Swalayan Harimat, depan Kantor Pos Cianjur, atau tempat-tempat kerumunan saat menunggu angkutan kota, yang biasanya jadi pangkalan anak-anak SMA, atau remaja seumurnya sepi. Sebelum skandal ini mencuat akan dengan mudah mendapatkan buruan hanya dengan cara nyetel lagu dari tape mobil dikeraskan dan kaca mobil dibuka.

Setiap siswi yang seperti memisahkan diri dari kerumunan temannya, hanya berdua atau bertiga misalnya, sambil menunggu angkutan dengan mudah dekati. Menurut yang sudah pengalaman, tatapi wajah cewek-cewek itu satu persatu, bila ada yang balas menatap, maka boleh berharap.

Tapi tidak hari-hari ini. Tidak sekarang. Dengan posisi menjadi daerah wisata, dan nilai-nilai yang makin melonggar, membuat remaja Cianjur cenderung lebih bebas dalam bergaul. Tekanan ekonomi, glamournya pergaulan sesama anak SMA masa kini derasnya konsumerisme, dan kurangnya perhatian merupakan alasan yang lain lagi, membuat mereka bebas.

Gita,16,misalnya menuturkan dia bebas bergaul dan nyambi, menemani om-om genit berkantong tebal, karena teman-temannya banyak yang seperti itu. Ayahnya bekerja di perusahaan furniture yang hanya pulang seminggu sekali, ibunya membantu keuangan keluarga, dengan jualan dipasar pulang menjelang malam.

Kosongnya rumah membuat dia bebeas. Lalu dia bersama teman dengan remaja-remaja yang longgar. Ketika ditemui, Gita bersama temannya yang juga bebas dan siap diajak jalan.

Nggak takut >hamil Takut sih, tapi kan itu menjadi resiko, jawabnya enteng. Ketika ditanya pengetahuan dia tentang seks, gadis belia ini menceritakan pengalaman teman-teman sesama siswi yang suka nyambi dan sekaligus cara menghindari kehamilan.

Kata teman-teman, setelah gituan langsung minum sprite atau coca cola, dijamin aman, jawab Gita. Merokok saja bisa menggugurkan janin, jawabnya lagi sambil tertawa.

Sungguh menyedihkan pengetahuan seks anak-anak Cianjur ini. Bagaimana mereka bisa selamat sampai dewasa tanpa hamil, dan menggugurkan kandungan? Ya minum sprite,coca cola pencegahan saja. Kalau telat haid, harus beli obat dari apotek. Dalam jangka 2bulan sudah harus gugur, jelas Gita.